Puisi Tanpa Judul

Aku sendiri di sudut kota
Menyusuri senyapnya senja temaram
Ku peluk angin yg kian dalam menghujamku
Meraba-raba
Mencoba mencari bayangku yg kian samar ditepis sang waktu

Ibu... Ini aku
Anakmu yg dulu polos nan manja
Menggeliat dalam hangatnya pelukanmu
Kini aku terasing Bu..
Aku sendiri berteman debu kemunafikan
Kesucian ini hanya kedok
Dalam tubuh ini hanya ada kepalsuan
Aku muak!
Aku benci dengan diri ini
Bunuh aku!
Bunuhlah raga yg kotor dengan nafsu dan dosa ini
Hujatlah aku Ibu,
Karena aku tak bisa menjadi sekuat dan sesuci dirimu

Dan Ayah...
Maafkan aku karena tak mengindahkan segala bekal yg kau beri untuk menjadi tangguh di hiruk pikuk dunia yg kejam ini

Tuhan..
Kini izinkan aku berbaring dan memeluk tanah tempatku kembali
Jangan bangunkan aku hingga aku suci dalam pangkuanMu :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#BukaBuku: "Three Days Of Happiness" by Miaki Sugaru

Gimana ceritanya keterima di Zeni? [Part 1]

Beda ya gapapa.