#2

"kak,
pernah ga, berusaha keras buat lupain dan ga ngechat mantan tapi akhirnya pertahanan runtuh saking kangennya dan nyerah buat ngechat dia?" 

—————

kemarin aku bilang, bahwa aku sedang mengupayakan untuk tidak menyapamu lagi. tapi ternyata gak semudah itu. hehe.
udah nyoba sebisa mungkin tapi ujung-ujungnya aku tetap merasa perlu tau kabar kamu. 

aku nanya sama kakak-onlineku di twitter. dia bilang aku harus maksain diri; tahan diri. cari kegiatan yg bikin endorfin dan dopaminku meningkat setara saat aku bersamamu.
tapi..

nyatanya aku belum bisa. 

—————

makasih ya, udah mau balas chatku. 
makasih, masih mau bantuin aku bikin surat lamaran di sela-sela kesibukan kamu.
sumpah, it made my day. seneng bgt akhirnya bisa ngobrol sama kamu lagi. dan yg lebih nyenengin lagi, kamu pake share foto-foto kita segala waktu jaman pacaran dulu. maksudnya apa? mau bikin aku ge er? mau bikin aku mikir kalo kamu juga kangen akan memori-memori di balik foto-foto itu? iya?
aku masih suka liatin foto-foto kamu; foto-foto kita, diem-diem. kan, aku jadi berfikir kalo kamu juga ngelakuin hal yg sama; padahal ternyata engga. 

tapi gapapa.
yg penting malam ini aku seneng. 

hmm, cerita apa lagi ya? 
aku bingung mau cerita apa kalau lagi seneng. nanti aja ya kalau aku galau dan kangenin kamu lagi.
bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#BukaBuku: "Three Days Of Happiness" by Miaki Sugaru

Gimana ceritanya keterima di Zeni? [Part 1]

Beda ya gapapa.